Home / Nasional / Nasional

Rabu, 15 September 2021 - 08:07 WIB

GRESIK LEVEL 1 PPKM, SMK AL HADI BERSINERGI DENGAN DINKES GELAR VAKSINASI SANTRI

BERSAMA BASMI PANDEMI:  Camat Dukun Kiki Nuriyadi bersama TNI-Polri saat meninjau giat vaksinasi di SMK Al Hadi Gresik. (Telisik Hati)
GRESIK, (Bumi Nusantara News) – Kendati Gresik sudah masuk level 1 dan sebentar lagi bakal Merdeka dari corona, namun serbuan vaksin terus digelar untuk membasmi habis pandemi dari Bumi Wali Gresik tercinta. Seperti yang dilakukan SMK Al Hadi kerja bareng Dinkes dan UPT Puskesmas Dukun menggelar vaksinasi untuk para santri SMK Ponpes Al Hadi Ima’an Dukun Gresik.
“Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi di lingkungan Pondok Pesantren Al Hadi berjalan dengan baik dan lancar. Terima kasih atas dukungan Dinkes dan UPT Puskesmas Dukun serta Muspika yang berkenan meninjau langsung kegiatan vaksinasi untuk santri ini,” ujar Kepala SMK Al Hadi Muhammad Amir Hamzah, Rabu (15/9/2021).
Lebih lanjut Ustadz Hamzah, sapaan akrabnya mengatakan, Alhamdulillah,para para santri sangat antusias mengikuti program tersebut. Terlebih, vaksinasi merupakan bagian ikhtiar bersama untuk mencegah penularan Covid-19. “Semoga Gresik segera terbebas dari corona,” harapnya dengan nada penuh optimis.
Sementara Camat Dukun Kiki Nuriyadi menyampaikan Terima kasih atas peran serta SMK Al Hadi turut membantu Pemkab Gresik dalam upaya menciptakan kekebalan kelompok (Herd Immunity) menuju Gresik bebas dari pandemi.
“Semoga dengan gencarnya serbuan vaksin di Kabupaten Gresik, termasuk yang telah dilakukan SMK Al Hadi, akan secepatnya membebaskan Gresik dari pandemi. Apalagi, sekarang Gresik sudah masuk Level 1 dan sebentar lagi Zona Hijau. Tetap jaga prokes, mari bersama-sama basmi pandemi dari kota santri,” tandas Kiki yang sebelumnya menjabat Camat Bungah ini. (Didik Hendri Telisik Hati)

Share :

Baca Juga

Nasional

Wabup Ning Min Hadiri Pembagian Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim  Perayaan Hari Raya Nyepi 1944 Saka yang Digelar Wongso Negoro DPRD Gresik

Nasional

Polres Gresik Pastikan Penerapan Prokes dalam Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Pedagang Warung di Penghujung Ramadan

Nasional

Wow! Gadis Berparas Cantik Tim Paskibra Saat Upacara Bendera HUT RI ke-77 di KBRI Kuala Lumpur Malaysia Ternyata Asli Banyutengah Panceng Gresik

Nasional

DI GRESIK, PULUHAN ANAK JALANAN GELAR PERINGATAN MAULID NABI, SUBHANALLAH…!!! 

Nasional

SIG dan SBI Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kredit Sustainability Linked Loan (SSL) Dengan Dua Belas Perbankan Dukung Komitmen terhadap Implementasi ESG, Mantap…!!! 

Nasional

Gebyar Kemerdekaan RI, Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan Bersama Jajaran Bagikan 4 Ribu Bendera Merah Putih Gratis ke Pengguna Jalan, Merdeka…!!!

Nasional

Luar Biasa! Siapkan Distribusi Pupuk Subsidi 2022, Petrokimia Gresik Tandatangani SPJB Bersama 372 Distributor, Mantap…!!! 

Nasional

Dihadiri Gus Yani dan Tenaga Ahli Bupati Faiz Abdalla, Camat Panceng Ter-New Tancap Gas Lantik Pengurus Karang Taruna di Edu Wisata Telaga Rena Doudo