Home / Nasional / Nasional

Minggu, 14 November 2021 - 21:50 WIB

HUT Brimob ke-76, Kapolres Gresik Gelar Tasyakuran Bersama Eks Brimob

TASYAKURAN HUT BRIMOB: Kapolres Gresik AKBP Moch Nur Azis saat menggelar tasyakuran HUT Brimob ke-76. (Telisik Hati)

HUT Brimob ke-76, Kapolres Gresik Gelar Tasyakuran Bersama Eks Brimob

 

BUMINUSANTARANEWS.COM – Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik dan Kapolsek Jajaran, Minggu (14/11/2021) malam, bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Gresik, Melaksanakan tasyakuran dalam rangka peringati HUT Brimob ke-76 Tahun 2021.

Dalam kegiatan tasyakuran yang di ikuti 39 eks brimob yang pindah tugas di Polres Gresik dan Jajaran Polsek.

Acara yang dimulai pukul 19.00 wib diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis diberikan kepada Perwakilan Personil eks Brimob AKP Jannah.

AKBP Mochamad Nur Azis mengucapkan Selamat Ulang Tahun Brimob ke – 76 Tahun 2021 Semoga kedepannya semakin jaya,semakin tangguh dan responsif

“Saya mengharapkan kepada eks Brimob harus lebih baik dalam bertugas dan harus selalu bersyukur kepada eks Brimob yang pindah ke Polisi Umum,” tandanya.

Kapolres Gresik menambahkan agar kita selalu Ikhlas, Profesional, Ikhtiar dan Doa dalam menjalankan tugas di Kepolisian laksanakan perintah pimpinan dengan baik.

“Tingkatkan ketakwaan dalam menjalani tugas, niatkan tugas kita sebagai amal ibadah, tingkatkan semangat kita dalam bertugas menjaga kamtibmas serta jaga kehormatan institusi Polri kita,” lanjut Kapolres.

Perwakilan Eks Brimob AKP Jannah mengucapkan kepada bapak Kapolres Gresik yang telah memberikan penghormatan / apresiasi kepada kami dan mudah-mudahan keamanan di Kab Gresik dalam keadaan aman dan kondusif. (Didik Hendri Telisik Hati)

Share :

Baca Juga

Nasional

Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat Membahana di Peringatan Hari Amal Bakti Kemenag RI ke-77 di Halaman MTsN Gresik

Nasional

BERBAGI REJEKI, KAPOLRES GRESIK PERINTAHKAN BORONG BENDERA MERAH PUTIH PARA PEDAGANG PINGGIR JALAN

Nasional

Tingkatkan Kompetensi Tenaga Konstruksi, SIG dan Dirjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR Gelar Pelatihan di Palembang, DKI Jakarta dan Surabaya, Mantap…!!! 

Nasional

Kritik Telak Syahrul Munir: Kapan Pengangguran Berakhir? Kurangi Program Populis, Perbanyak Program Pelatihan Kerja… Kerja… Kerja…!!!

Nasional

DPC Gerindra Resmi Usung dr. H Asluchul Alif dan Hj Nur Saidah sebagai Kandidat Calon Bupati Gresik 2024, M Lutfi Dhawam: Keduanya Figur Terbaik Partai

Nasional

Wow! Gadis Berparas Cantik Tim Paskibra Saat Upacara Bendera HUT RI ke-77 di KBRI Kuala Lumpur Malaysia Ternyata Asli Banyutengah Panceng Gresik

Nasional

Khidmat Ramadan! Kaji Qodir Kerahkan Ribuan Perempuan Bangsa Berbagi Takjil dan Berdoa Pandemi Segera Sirna Penulis: Didik Hendri Telisik Hati

Nasional

Berkat Ketekunannya Meracik Kopi, Ira Damayanti Raih Penghargaan Anugerah Perempuan Indonesia (API) 2022