Home / Nasional / Nasional

Kamis, 23 Desember 2021 - 15:52 WIB

Pandemi Belum Sirna, Kapolres Gresik Turun Langsung Pantau Serbuan Vaksinasi Murid SLB Kemala Bhayangkari

BASMI PANDEMI: Kapolres Gresik AKBP Moch Nur Azis saat memantau vaksinasi di Sekolah Luar Biasa (SLB) Kemala Bhayangkari. (Telisik Hati)

 

 

BUMINUSANTARANEWS.COM – Polres Gresik menggelar vaksinasi murid berkebutuhan khusus di Sekolah Luar Biasa (SLB) Kemala Bhayangkari. Puluhan siswa menerima dosis vaksin didampingi Bhayangkari pada Kamis (23/12/2021).

Total puluhan siswa mendapat dosis vaksin pertama. Penerimaan dosis vaksin berlangsung di SLB Kemala Bhayangkari. Polisi juga memantau proses skrening sebelum menerima dosis vaksin.

“TNI-Polri bergerak aktif dalam penggerakan sasaran dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada anak usia 6-11 tahun,” ucap Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis.

Total 32 siswa menjalani vaksinasi terdiri dari 19 siswa SDLB A (Tunanetra) dan SDLB B (Tunarungu). Kemudian 13 siswa SDLB C (Tunagrahita) dan SDLB D (Tunadaksa).

Anak-anak ini juga rentan terpapar Covid-19. Oleh sebab itu, anak-anak disabilitas ini juga menjadi prioritas Polres Gresik dalam memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak yang berkebutuhan khusus ini. Selain upaya vaksinasi Covid-19 yang merata di semua kalangan masyarakat di Kabupaten Gresik. Semoga dengan vaksinasi ini sebagai ikhtiar kita bersama  membentuk kekebalan komunal atau herd immunity,” tutupnya. (Didik Hendri Telisik Hati)

Share :

Baca Juga

Nasional

Empat Santri Kiai Mulyadi Ponpes Darul Ihsan Menganti Raih Medali Emas di Ajang Kompetisi Sains Siswa Nasional

Nasional

Kian Viral, Ainun Najib Diundang Sampaikan Testimoni di Acara Haul ke-2 KH. Sholahuddin Wahid

Nasional

Kapolres Gresik AKBP Moch Nur Azis Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu di HUT Polwan ke-74, Barokallah…!!!

Nasional

Khusuk Bersholawat Bareng Habib Syech, Wakil Ketua DPRD Gresik Mujid Riduan Doakan Masyarakat Gresik Selalu dalam Lindungan Allah SWT dan Dijauhkan dari Segala Bencana

Nasional

Sambang Balongpanggang Gresik, Anggota DPR RI Dyah Roro Esti Diminta Bantuan Wujudkan Wisata Budaya dan Alun Alun Desa, Semoga Impian itu Jadi Nyata…!!! 

Nasional

Kapolres Gresik AKBP Moch Nur azis Tinjau Vaksinasi Anak di SDN 70 Gresik Sekaligus Vidcon Bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo

Nasional

Ratusan Peserta dan Ribuan Masyarakat Membludak Semarakkan Gerak Jalan Kecamatan Dukun, Luar Biasa…!!!

Nasional

Bupati Gus Yani Dampingi Menteri Airlangga dan Menteri Perindustrian Lakukan Groundbreaking di PT Smelting