Home / Nasional / Nasional

Jumat, 28 Januari 2022 - 07:59 WIB

Mulai LIRA, MOI, FKPRM, hingga Jhon Oi Respon Positif Atas Baliho Besar Airlangga Hartarto Bersama Khofifah Indar Parawansa

RESPON POSITIF: Baliho Besar Airlangga Hartarto Bersama Khofifah Indar Parawansa mendapat respon positif dari berbagai kalangan. (Telisik Hati)
BUMINUSANTARANEWS.COM – Baliho besar berisi foto Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang terpasang di beberapa titik strategis di Gresik jelang pemilu 2024 mendapat respon positif dari sejumlah kalangan.
Sekjend LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Kabupaten Gresik Ahmad Lukmanul Hakim, SH dengan tegas mengatakan, pemasangan baliho besar dengan mengatasnamakan kader Golkar tersebut sah-sah saja. Selain sebagai pendidikan demokrasi juga bisa mengetahui respon masyarakat.
“Terlebih, di baliho besar tersebut dituliskan Doa Kami dari Kader Golkar Jatim dengan foto Airlangga Hartarto bersama Khofifah Indar Parawansa. Ini jelas mengundang respon dari masyarakat,” tandas pria yang akrab disapa Gus Lukman ini, Jumat (28/1/2021).
Hal senada juga dilontarkan Ketua DPC MOI (Media Online Indonesia) Kabupaten Gresik yang juga sekretaris Forum Komunikasi Pemimpin Redaksi Media (FKPRM) Jawa Timur Sulaiman Wello. Menurutnya, apa yang dilakukan Kader Golkar ini merupakan gebrakan yang luar biasa untuk menguji elektabilitas pasangan.
“Dengan melempar ke publik secara berpasangan, mereka akan mengetahui bagaimana respon masyarakat, sehingga bisa menguji elektabilitas pasangan,” jelas mantan Ketua PC IPNU Gresik asal Benjeng ini.
Selain itu, menurut Sulaiman Wello, hal tersebut juga baik untuk edukasi kepada publik guna mengenalkan pasangan calon sejak dini agar bisa mempertimbangkan lebih cermat, sehingga terhindar memilih paslon dadakan yang kadangkala mengagetkan.
“Jika positif menurut penilaian publik dan pasangan itu berlanjut menjadi kontestan pada pemilu 2024, maka akan sangat layak dan tentunya sangat berpeluang karena sama-sama bermodal basis yang diperhitungkan,” imbuhnya.
Sementara itu Jhon Oi, aktivis pergerakan Gresik merespon positif adanya baliho besar bergambar Airlangga Hartarto bersama Khofifah Indar Parawansa. “Saya sangat mendukung, karena pasangan ini jelas mampu membawa perubahan besar bagi Indonesia, tentunya juga untuk Kabupaten Gresik,” tegasnya. (Didik Hendri Telisik Hati)

Share :

Baca Juga

Nasional

Pasca Kenaikan Harga BBM, Babinsa Koramil 0817/15 Bungah Gandeng Polri Lakukan Pemantauan di Sejumlah SPBU Antisipasi Gejolak Masyarakat…!!!

Nasional

Lazisnu MWC NU Dukun Gresik Hadiri Pertemuan Ngopi Akbar Lazisnu PWNU Jatim di Wisata Bon Pring Turen Malang

Nasional

Kepala Kemenag Gresik dan Kasi Pendma Sowan ke KH Masbuhin Faqih Usai Monev BOS dan PIP Tahun 2022 di Darun Nadwa Rusaifa Mambaus Sholihin

Nasional

Istimewa! Wabup Gresik Bu Min Lepas Ekspor Pedana Sarung Tenun Wedani

Nasional

Gema Sholawat Bersama Habib Muhsin Al Hamid dari Jember Menggelegar di Ruwahan Massal Dusun Grogol Masangan Bungah, Subhanallah…!!! 

Nasional

Ratusan Anggota Bhabinkamtibmas Polres Gresik Digembleng Olah Kanuragan Demi Tingkatkan Layanan ke Masyarakat

Nasional

Bupati Gus Yani Buka Seminar Internasional “Presidensi G20” Bersama Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga

Nasional

Perkemahan Pramuka Asyik dan Menyenangkan Hanya Ada di Ponpes Tahfidzul Qur’an Al Hadi Ima’an