Home / Nasional / Nasional

Kamis, 3 Maret 2022 - 08:09 WIB

Siswono Ketua PAC PDIP Balongpanggang Tambah Semangat Memenangkan Pemilu 2024 Usai Terima Motor Operasional dari Mbak Puan Maharani

SIAP MEMENANGKAN PEMILU 2024: Ketua PAC PDIP Balongpanggang Siswono tambah begitu gembira dapat bantuan motor operasional dari Mbak Puan Maharani. (Telisik Hati)

BUMINUSANTARANEWS.COM – Bantuan operasional sepeda motor dari Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani kepada DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Gresik dan secara simbolis diserahkan oleh Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI Perjuangan Puan Maharani kepada 18 PAC PDIP Saat temu kader di kantor DPC PDI Perjuangan Gresik, Rabu (2/3/2022).

Hal tersebut menjadi semangat baru bagi kader, khususnya Pengurus PAC PDIP se-Kabupaten Gresik, salah satunya Siswono Ketua PAC PDIP Balongpanggang yang nampak ceria saat menaiki sepeda motor yang sudah diserahkan kepadanya.

Saat ditanya oleh wartawan media, Ia menyampaikan bahwa dirinya merasa senang dan spontan terucap ungkapan terima kasih kepada pengurus DPC PDIP Gresik yang telah memfasilitasi (memberi) sepeda motor kepada dirinya (Pengurus PAC).

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gresik Gus Yani yang peduli dengan memberikan bantuan sepeda motor kepada PDIP. Semoga apa yang sudah diberikan ini bisa bermanfaat,” pungkasnya. (WLO/Telisik Hati)

Share :

Baca Juga

Nasional

Edukasi Siswa Peduli Masyarakat Sejak Dini, MI YKUI Sambogunung Dukun Gresik Bagikan Sembako Ramadan

Nasional

Satlantas Polres Gresik Lakukan Pengalihan Arus Kendaraan Berat Dampak Amblesnya Jembatan Balun Lamongan

Nasional

Wabup Ning Min Lepas Ekspor Limbah Kayu ke India: Semoga Dapat Menciptakan Lapangan Kerja Baru Guna Menekan Angka Pengangguran

Nasional

Gejos Lahirkan Pengurus IGORNAS Gresik Masa Bakti 2022-2026: Bupati, Wabup, dan Ketua DPRD Pelindungnya…!!! 

Nasional

Gresik, Lamongan, Tuban, dan Bojonegoro Antusias Ikuti Kompetisi Anak Islami Progresif Tingkat MI di MTs Alkarimi

Nasional

Safari Vaksin Ramadan Usai Tarawih Dibanjiri Ratusan Warga Gresik, Maulidatul Izzah: Biar Bisa Mudik Lebaran

Nasional

Pemkab Gresik Kembali Ukir Prestasi, Raih Penghargaan Smart City Kategori Smart Environment. Gresik, Joosss…!!! 

Nasional

NAIK SEPEDA MOTOR, BU WABUP NING MIN BERSAMA PASUKAN PKH BAGIKAN BERAS UNTUK WARGA TERDAMPAK COVID-19