BERITA TERKINI

Anggota DPRD Sholihuddin Bungah ‘Diserbu’ Guru-guru TPQ, PAUD dan TK Wadul Kesejahteraan Guru yang Masih Sangat Memprihatinkan…!!! 

Nasional | Kamis, 30 Jun 2022 - 15:38 WIB

Kamis, 30 Jun 2022 - 15:38 WIB

DISAMBATI GURU NGAJI: Saat reses, anggota DPRD Gresik Sholihuddin DISAMBATI minimnya kesejahteraan guru ngaji. (Telisik Hati)…

Serap Aspirasi Masyarakat, Ning Firoh Adik Yai Robbach Ma’sum Disambati Banyaknya Kecelakaan Akibat Menjamurnya Proyek dan Dumptruk Galian C Jalur Pantura

Nasional | Kamis, 30 Jun 2022 - 12:26 WIB

Kamis, 30 Jun 2022 - 12:26 WIB

SERAP ASPIRASI MASYARAKAT: Anggota DPRD Gresik Dra Hj Wafiroh Ma’sum, MM saat menggelar reses di kediamannya….

Gelar Reses Dewan, Wakil Rakyat Termuda Gresik ini Dicurhati Emak-emak Maraknya Bank Titil: Meresahkan Warga Desa…!!! 

Nasional | Kamis, 30 Jun 2022 - 09:52 WIB

Kamis, 30 Jun 2022 - 09:52 WIB

DISAMBATI EMAK-EMAK: Anggota Dewan termuda Gresik dicurhati Emak-emak terkait maraknya bank titil. (Telisik Hati)    BUMINUSANTARANEWS.COM…

Hasil Pengawasan Ketua DPRD Mengejutkan: Etos Kerja OPD Pemkab Gresik Merosot, Janji Hanya Pepesan Kosong Belaka…!!! 

Nasional | Kamis, 30 Jun 2022 - 09:13 WIB

Kamis, 30 Jun 2022 - 09:13 WIB

KRITIK KERAS CAK QODIR: Ketua DPRD Gresik Cak Qodir menyoroti merosotnya etos Kerja OPD Pemkab Gresik….

Harumkan Kota Santri! Shafa Mahasiswi Staida Gresik Raih Best Advokasi Duta Pendidikan Jatim 2022, Luar Biasa…!!! 

Nasional | Kamis, 30 Jun 2022 - 08:47 WIB

Kamis, 30 Jun 2022 - 08:47 WIB

HARUMKAN GRESIK: Syafa saat berbincang dengan Bupati Gus Yani usai Raih Best Advokasi Duta Pendidikan Jatim…

Tiga Wakil Rakyat ini Siap Atasi Persoalan Sampah agar Tak Jadi Masalah Namun Berubah Jadi Berkah…!!! 

Nasional | Kamis, 30 Jun 2022 - 08:23 WIB

Kamis, 30 Jun 2022 - 08:23 WIB

ATASI SAMPAH: FGD bersama tiga Wakil rakyat Pengelolaan Sampah di wilayah Kecamatan Duduksampeyan. (Telisik Hati) BUMINUSANTARANEWS.COM –…

Polres Gresik Bersama Ketua DPRD dan Kadis Pertanian Turut Tanam Mangrove Secara Serentak di Wilayah Kerja Lantamal V Tahun 2022

Nasional | Kamis, 30 Jun 2022 - 07:42 WIB

Kamis, 30 Jun 2022 - 07:42 WIB

HIJAUKAN BUMI: Giat tanam magrove di Desa Manyar Sidomukti, kecamatan Manyar. (Telisik Hati)   BUMINUSANTARANEWS.COM – Wakapolres…

Peringati HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Gresik Pimpin Ziarah & Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Nasional | Kamis, 30 Jun 2022 - 07:26 WIB

Kamis, 30 Jun 2022 - 07:26 WIB

ZIARAH & TABUR BUNGA: Kapolres Gresik saat ziarah & tabur bunga di Taman Makam Pahlawan HUT…

Bersama Srikandi Dewan, HARPI Bangkit Pulihkan Ekonomi Lewat Gelaran Lomba Rias Pengantin Muslim, Semangat…!!! 

Nasional | Kamis, 30 Jun 2022 - 05:46 WIB