BERITA TERKINI

Cegah Penyimpangan Penggunaan Anggaran, Kemenag Gresik Rajin Monitoring BOS dan PIP Tahun 2022, Mantap…!!! 

Nasional | Jumat, 29 Jul 2022 - 14:14 WIB

Jumat, 29 Jul 2022 - 14:14 WIB

MONEV: Kemenag Gresik intens lakukan Monitoring BOS dan PIP Tahun 2022 Tingkat MI, MTs dan MA….

Kunker ke Kampung KB Sleman, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gresik Nurul Haromaini Ali Akhmad Yani Optimis Turunkan Angka Stunting, Lanjut Neng Nurul…!!! 

Nasional | Jumat, 29 Jul 2022 - 13:33 WIB

Jumat, 29 Jul 2022 - 13:33 WIB

KUNKER: Kunjungi Kampung KB Desa Wedomartani Sleman, Ketua TP PKK Kabupaten Gresik Optimis Turunkan Angka Stunting….

Demi Lindungi Pekerja Migran Asal Gresik, Bupati Gus Yani Siap Teken Kerja Sama dengan Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia, Luar Biasa…!!! 

Nasional | Jumat, 29 Jul 2022 - 13:18 WIB

Jumat, 29 Jul 2022 - 13:18 WIB

PEDULI PEKERJA MIGRAN: Bupati Gus Yani saat teken kerja sama dengan Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia….

Wujudkan Visi dan Misi Bupati & Wakil Bupati Gresik, Sekda Gresik Buka Training Of Trainer Pendamping Desa dan Tim Pelaksana Bunda Puspa Menuju Gresik Seger, Semangat Pak Sekda…!!! 

Birokrasi | Jumat, 29 Jul 2022 - 12:56 WIB

Jumat, 29 Jul 2022 - 12:56 WIB

GRESIK SEGER: Sekda Gresik Achmad Washil saat buka Training Of Trainer Pendamping Desa dan Tim Pelaksana…

Percepat Reformasi Birokrasi, Sekda Gresik Gelar Pembinaan Perangkat Daerah Hadirkan Narasumber dari Kemenpan RB RI, Semangat Pak Sekda…!!! 

Birokrasi | Jumat, 29 Jul 2022 - 12:38 WIB