SERU & Menyenangkan: Kegiatan Outbond puluhan Satpam PT FJM Petrokimia Gresik Grup di wisata alam Setigi berlangsung seru. (Telisik Hati)

 

BUMINUSANTARANEWS.COM – Sebagai bentuk kepedulian turut pulihkan ekonomi lewat sektor pariwisata di daerah sendiri, PT Fokus Jasa Mitra (FJM) Petrokimia Gresik Grup menggelar kegiatan outbond di Wisata Alam Setigi Sekapuk Ujungpangkah Gresik, Jawa Timur.

Kegiatan Outbond Satpam tersebut dibuka langsung oleh Direktur Umum PT FJM Petrokimia Gresik Grup Ir. Teguh Rachmadi, MT didampingi Direktur Operasional Ir. Bayu Cahyono Putra dan Personel Manager (PM) Agus Afandi.

“Tema Kegiatan Outbond 50 Satpam ini yakni Peran pengawasan dalam Meningkatkan Kedisiplinan, Kinerja dan Pengamanan. Diharapkan usai kegiatan outbond ini, para karyawan yang bertugas sebagai Satpam semakin semangat bekerja dengan penuh kedisiplinan dan rasa tanggung jawab,” tandas Direktur Umum PT FJM Petrokimia Gresik Grup Ir. Teguh Rachmadi, MT, Jumat (5/8/2022).

Di tempat yang sama, Direktur Operasional Ir. Bayu Cahyono Putra menambahkan, kegiatan outbond dilaksanakan mulai pagi dengan senam bersama yang dipandu dari  Sanggar Senam Setigi, Orientasi Lingkungan, dan Arahan dari Managemen PT FJM yang intinya meningkatkan naluri seorang pengaman perusahaan Petrokimia Gresik.

“Dalam kegiatan outbond tersebut juga diwarnai Pemberian Reward dari Dirut PT FJM Petrokimia Gresik Grup Ir. Teguh Rachmadi, MT kepada anggota yang berprestasi. Termasuk ada acara hiburan dan makan bersama sebagai wujud kebersamaan dan guyub rukun antara pimpinan dan seluruh karyawannya,” jelas Bayu Cahyono Putra.

Sementara PM PT FJM Petrokimia Gresik Agus Afandi mengatakan, pihaknya sengaja memilih menggelar outbond di Setigi sebagai bentuk kepedulian perusahaan turut bangkit pulihkan ekonomi pasca pandemi lewat sektor pariwisata.

Selama ini, lanjut Agus, kegiatan outbond Satpam PT FJM Petrokimia Gresik Grup selalu dilaksanakan di Batu, Tretes dan Pacet. Namun, dengan adanya Setigi, outbond jadi enak, tidak perlu jauh-jauh ke luar kota dan sekaligus bisa turut  meramaikan tempat wisata di Gresik sendiri.

“Masak harus ke Batu Malang atau Pacet terus. Kita sebagai warga Gresik harus bangga punya wisata Setigi. Semoga dengan Out Bond PT FJM Petrokimia Gresik Grup di Setigi bisa dicontoh perusahaan yang lain. Dengan begitu, perputaran ekonomi tidak ke luar ke daerah lain, tapi benar-benar untuk masyarakat Kabupaten Gresik sendiri,” ungkap anggota Intel Kodim 0817 Gresik yang telah purna tugas ini. (Didik Hendri Telisik Hati)

 360 total views,  10 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like