Home / Nasional / Nasional

Minggu, 7 Agustus 2022 - 12:07 WIB

Lewati Jalan Poros Desa dan Pematang Sawah, Bupati Gus Yani Pimpin Rombongan Gowes sambil Bagikan Seribu Bendera Merah Putih Sambut HUT RI ke-77, Merdeka…!!!

MERDEKA: Fun Bike Sambut HUT RI Ke-77 Bupati Gresik Bersama Forkopimda Disambut Ratusan Warga. (Telisik Hati)

 

BUMINUSANTARANEWS.COM – Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, SE bersama jajaran Forkopimda, Kepala OPD   dan Asosiasi Kepala Desa (AKD) se-Kecamatan Sidayu kompak ikuti Gowes atau Fun Bike. Fun Bike bersama Pemerintah Kabupaten Gresik ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.

Bupati yang akrab disapa Gus Yani itu mengatakan kepada peserta Fun Bike dan undangan lainnya yang hadir bahwa selain ajang silaturahim Pemerintah dengan masyarakat juga menjaga kesehatan kebugaran tubuh,” ujarnya sebelum  memberangkatkan peserta Fun Bike, Minggu (7/8/2022) pagi.

“Bersepeda sebagai salah satu bentuk upaya kita dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Gresik yang sehat,” ungkapnya.

Selain itu, sebagai warga negara yang baik dalam menyambut HUT RI ke-77, mari kita ikut serta ambil bagian melalui Fun Bike ini dan selalu hati-hati selama perjalanan.

Berangkat dari GOR Raden Kromo Widjojo Desa Mriyunan di Alun-alun Sidayu, rombongan Forkopimda mengayuh sepeda di jalan Deandles kemudian menyusuri jalan poros desa dan pematang sawah.

Sambil bersepeda, Bupati yang akrab dipanggil Gus Yani tersebut bersama Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik Achmad Washil Miftahul Rahman dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Gresik.

Secara mengejutkan, Bupati Gresik bersama rombongan disambut warga dan ratusan anak sekolah bahkan tampilan drum band dari salah satu Sekolah Dasar di Kecamatan tersebut ikut andil dalam menyambut Bupati dan rombongan dalam perjalanannya. Mereka mengerubungi Bupati milenial tersebut untuk bersalaman maupun melakukan foto selfie.

Lebih dari itu, Bupati bersama Forkopimda Gresik juga membagikan 1000 bendera merah putih kepada warga sepanjang rute yang dilintasi untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Lebih lanjut, Fun Bike ini juga diisi serangkaian kegiatan seperti senam, pengundian doorprice dan hiburan musik saat di lokasi Finish lapangan Desa Gedangan Kecamatan Sidayu. (dvd/telisik hati)

 

Share :

Baca Juga

Nasional

Wabup Ning Min Apresiasi Petrokimia Gresik Banyak Berikan Kesempatan untuk Peningkatan Pendidikan Generasi Berprestasi dari Keluarga Kurang Mampu

Nasional

Geber Penggalangan Massa, Fujika Sena Oktavia Politikus Milenial Ajak Petinggi dan Kader PDIP Gresik Wujudkan Target Hattrick di Pemilu 2024

Nasional

Good Job Polsek Manyar, Sepeda Motor Saya yang Digondol Maling Sudah Berhasil Ditemukan

Nasional

Harga Cabai Membumbung Tinggi, Polisi di Gresik Sat Set Wat Wet Berikan Solusi Bagikan Bibit Cabai untuk Warga

Nasional

Wabup Ning Min Hadiri Haflah Akhirussanah “Menyongsong 3 Abad Pondok Pesantren Qomaruddin, Wujudkan Santri Milenial Berkarakter dan Berbudaya”

Nasional

MEGILAN! BARU BUKA, RM *DAPUR SAMBEL NDESO* PONPES MODERN AL MIFTAH LANGSUNG VIRAL RAMAI DISERBU PENGUNJUNG: KULINER DAHSYAT HARGA MERAKYAT…!!! 

Nasional

Bupati Gresik Didampingi Ketua KONI Resmi Buka Kejurprov Taekwondo Antar Pelajar 2022 di Wahana Ekspresi Poesponegoro, Gus Yani: Selamat Bertanding dan Jaga Sportivitas

Nasional

Harumkan Kota Santri, Siswa MAN 2 Gresik Ukir Prestasi di Ajang Bergengsi Lomba Karya Tulis Ilmiah Internasional 15 Negara di Dunia, Luar Biasa…!!!