Home / Nasional / Nasional

Minggu, 7 Agustus 2022 - 13:02 WIB

MI Alkarimi Programkan Ahad Sehat dengan Ngaji Juz Amma dan Makan Bersama Wujudkan Madrasah yang berkualitas Hebat dan bermartabat: Mulya Akhlaknya, Kuat Agamanya, Mantap Prestasinya…!!! 

AHAD SEHAT: Program Ahad Sehat MI Alkarimi dengan ngaji Juz Amma dan Makan Bersama. (Telisik Hati) 

 

BUMINUSANTARANEWS.COM – Ahad Sehat merupakan program Madrasah Ibtidaiyah (MI) Alkarimi dengan melaksanakan giat bersama siswa siswi dan bapak ibu guru MI Alkarimi.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi sambil ngaji surat pendek atau juz Amma dilanjutkan dengan senam dan jalan sehat. Program madrasah ini bagian dari membersamai kebersamaan antar siswa dan guru MI Alkarimi Dukun Gresik.

Sambil membawa bekal makanan dari rumah siswa siswi mulai dari kelas 1- 6 begitu antusias dan penuh ceriah untuk program ahad sehat tersebut. Kegiatan ini ditempatkan di teras depan kelas Mi Alkarimi setelah sholat Dhuha berjamaah.

Miftahul Karim wakil kepala bidang kesiswaan MI Alkarimi mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah menjadi program madrasah yang sudah disosialisasikan kepada stekholder MI Alkarimi dan wali murid.

“Alhamdulillah program ini bisa memberikan manfaat dan edukasi betapa pentingnya arti dari kebersamaan dalam kehidupan ini,” tuturnya, Ahad (7/8/2022).

Ia menambahkan, di samping juga Ahad Sehat ini adalah untuk membiasakan pola makan yang baik dengan penuh hyigines, sehingga siswa siswi selain sehat kondisi otaknya juga fresh.

“Kami berharap program ini bisa dilanjutkan sebagai pembiasaan yang baik dalam rangka membangun MI Alkarimi dengan branding ” Mulya Akhlaknya, Kuat Agamanya, Mantap Prestasinya”. Selain itu juga membangun madrasah yang berkualitas hebat dan bermartabat,” tandas Karim. (Syafik Hoo/Telisik Hati)

Share :

Baca Juga

Nasional

GP Ansor Gresik Geruduk DPRD: ‘Rabi Karo Wedus Pelecehan Harga Diri Wanita, Tindak Tegas dan Hukum Pelaku Seadil-adilnya…!!!’

Nasional

Dua Pemuda Lembah Narkoba Dibekuk Polisi Saat Beraksi Edarkan Sabu-Sabu di Kota Santri Kini Meringkuk di Balik Terali Besi, Semoga Tak Terulang Lagi…!!! 

Nasional

Bakar Semangat Kader PDIP Gresik, Puan Maharani Bersama Ketua Mujid Riduan Disaksikan Bupati dan Wabup Gresik Bagikan 18 Motor untuk Kembali Memenangkan Pemilu 2024

Nasional

Luar Biasa! Petrokimia Gresik Bersama Satgas BUMN Jatim Salurkan Bantuan Tahap Dua untuk Korban Erupsi Semeru. Barokallah…!!! 

Nasional

YUK HUDAIFAH SAMBANG DULUR-DULUR MUSLIMAT NU, RAJUT SILATURAHMI & SERAHKAN BANTUAN OPERASIONAL

Nasional

Tentara pun Turut Turun Langsung Bantu Gelaran Akbar Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) 2022 Demi Selamatkan Anak-anak dari Berbagai Penyakit

Nasional

Tim Pakar Satgas Covid-19 Tinjau Posko PPKM Mikro di Desa Sukorejo Kecamatan Kebomas Gresik

Nasional

Amankan Jumat Agung, Polres Gresik Sigap Perketat Pengamanan Gereja, AKBP Moch Nur Azis: Kami Pastikan Warga Bisa Beribadah dengan Nyaman