Home / Nasional

Selasa, 4 Oktober 2022 - 19:43 WIB

Kapolres Gresik AKBP Mochammad Nur Azis Kembali Pimpin Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan di Masjid Al Azis

Penulis: Didik Hendri Telisik Hati

BN News.com – Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis memimpin doa bersama untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang. Doa bersama digelar di Masjid Al-Azis, Selasa (04/10/2022).

Doa bersama diikuti Pejabat Utama dan anggota Polres Gresik. Kemudian perwakilan Suporter Gresik United.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan, doa bersama ini sebagai bentuk belasungkawa dan ungkapan duka cita mendalam serta prihatin atas insiden Stadion Kanjuruhan usai pertandingan sepak bola Arema FC melawan Persebaya pada Sabtu Malam (1/10/2022).

“Kami berharap peristiwa kerusuhan kemarin setidaknya bisa dijadikan pelajaran berharga bagi semua pihak untuk saling intropeksi diri,” ucap Kapolres.

Kapolres Gresik mendoakan para korban meninggal dalam tragedi Kanjuruhan diterima amal perbuatan, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Doa bersama ini sebagai bentuk keprihatinan dan duka cita kami yang sedalam-dalamnya kepada para korban tragedi Kanjuruhan di Kabupaten Malang,” ujar AKBP Azis.

“Harapan kami kepada para suporter agar lebih tertib dalam berkegiatan, dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” tambahnya. (Didik Hendri Telisik Hati)

Share :

Baca Juga

Nasional

Perempuan Tangguh Wabup Ning Min Hadiri Silaturahim & Temu NU se-Dunia di Mekkah Saudi Arabia

Nasional

GELAR SANTUNAN! GP ANSOR DAN PEMDES TEBUWUNG DUKUN RESMIKAN GAPURA” TITIK COD”

Nasional

HUT Brimob ke-76, Kapolres Gresik Gelar Tasyakuran Bersama Eks Brimob

Nasional

Di Penghujung Tahun, Prestasi Petrokimia Gresik kian Tak Terbendung: Kali ini Raih Penghargaan Industri Hijau Kinerja Terbaik 2022 dari Kemenperin RI Atas Komitmen Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan, Luar Biasa…!!!

Nasional

GRESIK LEVEL 1 PPKM, SMK AL HADI BERSINERGI DENGAN DINKES GELAR VAKSINASI SANTRI

Nasional

Gelar Reses Dewan, Wakil Rakyat Termuda Gresik ini Dicurhati Emak-emak Maraknya Bank Titil: Meresahkan Warga Desa…!!! 

Nasional

Peduli Generasi Muda, PCNU Gresik Gelar Pemantapan Aswaja An-Nahdliyah Bagi Millenial di Era 4.0’ di Ponpes Manbaul Ulum Mojopurogede Bungah

Nasional

Dukung Pengembangan Energi Baru Terbarukan, SIG Manfaatkan Solar Panel untuk Penerangan, Peralatan Kantor dan Pabrik, Mantap…!!!