Home / Nasional

Rabu, 23 November 2022 - 17:33 WIB

Dandim Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos Dinobatkan sebagai Tokoh Peduli Wawasan Kebangsaan di HUT ke-53 dan Launching Memorandum TV

Penulis: Didik Hendri Telisik Hati

BN News.com – Dalam rangka HUT ke-53 SKH Memorandum dan Launching Memorandum TV, media Memorandum mengadakan acara tasyakuran yang bertempat di kantor Memorandum Jalan Ketintang Baru III no 91 Surabaya. Selasa(22/11/2022).

Dalam kegiatan ini, media Memorandum mengundang Pejabat Forkopimda Provinsi Jatim dan Dandim 0817/Gresik yang diwakili Pasiter Kodim Kapten Inf Siari serta tim media dan karyawan Memorandum. Selain mengadakan kegiatan acara tasyakuran, dalan acara ini juga ada pemberian penghargaan kepada beberapa tokoh dari berbagai bidang yang mampu memberi inspiratif kepada masyarakat.

Salah satu Tokoh yang mendapatkan penghargaan, yaitu Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos yang dinilai oleh media Memorandum sebagai Tokoh yang mampu memberikan isnpiratif kepada masyarakat dan peduli wawasan kebangsaan.

Saat ditemui di lokasi, Kapten Inf Siari Pasiter Kodim 0817/Gresik mengatakan, dirinya mewakili Komandan Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos mengucapkan terima kasih atas pemberian piagam penghargaan sebagai Tokoh Peduli Wawasan Kebangsaan versi media Memorandum.

“Dengan penghargaan ini, semoga dapat dijadikan motivasi bagi masyarakat sehingga banyak tokoh masyarakat untuk peduli dengan wawasan kebangsaan dalam membentuk karakter anak bangsa,” tandas Kapten Inf Siari. (Didik Hendri Telisik Hati)

Share :

Baca Juga

Nasional

KWG-DPRD Gresik Nilai Pentingnya Pembangunan Infrastruktur Untuk Kemajuan Gresik

Nasional

SAPA PETANI, GUS YANI GANDENG PETROKIMIA GRESIK & BNI GUNA ATASI BERBAGAI PERMASALAHAN PERTANIAN

Nasional

Bupati Gus Yani Sambutan Hangat Kunjungan Danrem 084/Bhaskara Jaya Didampingi Dandim 0817 Gresik Letkol Inf. Ahmad Saleh Rahanar

Nasional

Gus Yani, Sosok Bupati Muda Pantang Menyerah Berjibaku Melawan Corona! Gresik Cetak Rekor Kesembuhan Covid Terbanyak‼️

Nasional

Petrokimia Gresik dan Satgas Tanggap Bencana Nasional BUMN Jatim Gerak Cepat Salurkan 1.200 Paket Sembako untuk Korban Banjir Kota Batu dan Kota Malang

Nasional

Gebrakan Bupati Gus Yani: Gandeng Bea Cukai Bangun Komunikasi Pasar Global dengan KBRI Kuala Lumpur

Nasional

SIG Bersama Sembilan BUMN Klaster Insfrastruktur Bersinergi Mendirikan Research Institutedan Learning Institute

Nasional

Yuk Hudaifah DPRD Gresik Prihatin Tingginya Angka Pernikahan Dini: Ada 958 Kasus, Salah Satu Faktor Hamil Duluan…!!!